Archive | Desember 15, 2012

This is (not) urgent ^^


Annyeong semuanya ^^, bagaimana kabarnya hari ini?

Sebetulnya (lagi-lagi) ini bukan suatu postingan yang sangat penting dan tidak mendesak, maaf jika mengganggu waktu semuanya.

Ini berkaitan dengan akun twitter saya. Sehubungan dengan satu dan banyak alasan yang tidak bisa saya jelaskan maka saya bermnaksud untuk menonaktifkan akun sebelumnya (dian4vinca).

Kenapa kemudian ditulis disini? (sok terkenal banget ini author)

karena semua postingan yang ada di blogg selama ini saya update disana. Jadi setelah deact, tidak akan ada lagi postingan blog disana.

Saya membuat akun yang baru @4dianVinca,  jadi semua postingan baru dari blog akan di update di akun itu. Dan jika ada yang merasa terganggu atau tidak nyaman dengan akun twiiter saya maka tidak perlu memfollow, cukup di mention saja jika memang ada yang ingin disampaikan. atau silahkan diintip jika ingin melihat ada postingan terbaru atau tidak (kepedean) atau boleh juga kirim email ke dianvinca@yahoo.com.

Saya juga minta maaf jika selama menggunakan akun itu ada salah kata atau ada yang tersinggung dengan twit saya yang tidak penting ^^. saya tidak akan hiatus walau mungkin agak lama update ff yang baru. Sekali lagi terima kasih untuk apresiasi dari semuanya.

im only a human, sometimes i made mistake…… (G-Dragon)

Terima kasih.

Selamat weekend, selamat liburan.